Seputar kota SOLO On Line

Rabu, 23 Juni 2010 di 12.11 |  

SOLO BATIK CARNIVAL 3 tahun 2010



Kota SOLO dapat disebut sebagai barometer kebudayaan di Jawa tengah, hal ini terbukti dengan berbagai kegiatan yang mengusung tentang keanekaragaman budaya. Di bawah pimpinan Ir Joko Widodo dan FX Hadi Rudyatmo, kota Solo mengalami banyak perubahan dan kemajuan. Setiap tahun selalu menyelenggaran even tentang kebudayaan baik yang bersifat Nasional maupun Internasional. Salah yang dijadikan ikon kota Solo adalah SOLO BATIK CARNIVAL yang rutin diselenggarakan tiap tahun.



Walikota SOLO Ir Joko Widodo

Penyelenggaraan SOLO BATIK CARNIVAL (SBC) tahun 2010 ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juni 2010, dengan mengambil rute Start dari CENTER POINT ( bundaran Purwosari ) dan Finish di Pasar Ngarsopuro (depan Pura Mangkunegaran).



Peserta dalam SBC ke 3 ini berjumlah sekitar 300 orang, dari usia anak-anak sampai dengan usia dewasa. Kegiatan SBC ini ternyata mendapatkan sambutan yang antusias dari warga masyarakat kota SOLO. Mereka berharap agar even ini rutin diadakan tiap tahun dan dapat dijadikan ikon kota SOLO.


peserta SBC 3 dengan kostum kupu-kupu




Beraneka ragam model kostum ikut memeriahkan Solo Batik Carnival 2010


Peserta SBC 3 unjuk kebolehan menari dengan iringan musik
Diposting oleh G n A Production Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. G and A production by steven aries hendrayana putra